Rabu, 25 Februari 2015

Kopi Herbal

Kopi Herbal

Kopi Herbal adalah kopi yang terbuat dari bahan alami yang di ekstrak dan dipadukan sedemikian rupa untuk dipersembahkan bagi mereka yang berminat mewujudkan kesehatan dan stamina dalam membina keharmonisan dalam keluarga sejahtera.

paduan bahan herbal propolis, habbatussauda yang ditambahkan cappucino sehingga bermanfaat bagi meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan metabolisme dan peredaran darah, mencegah keletihan fisik dan mental serta menetralisir toksin dalam tubuh yang pada gilirannya meningkatkan respon tubuh dengan peningkatan stamina dan vitalitas yang lebih dari biasanya.



Komposisi Kopi Herbal

Kelas Produk  Suplemen Coffee
Komposisi / Ingredient  HABBATUSSAUDA, PROPOLIS, GINGSENG, MADU, JAHE          MERAH, GULA AREN
Kemasan  1 Renceng = 30 sachet dan 1 box = 5 sachet
AturanPakai  2 Sachet / 1 hari
Cara Saji  Air panas (85 C) sebanyak150 ml, Aduk
Peringatan  Bukan untuk penderita asam lambung
NO. IZIN DINKES  N.813327302251 


Habbatusauda / Jinten Hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit, kecuali kematian."             ( HR.Bukhari dan Muslim ).

Madu merupakan obat referensi dari Al-Quran : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia."                        ( QS.An Nahl : 69 )

Zaitun diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyaki ramutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah."                       ( HR.Tirmidzi ).



Ginseng seringkali digunakan dalam pengobatan tradisional;akarnya dapat meningkatkan produksi sel darah merah Serta membantu pemulihan dari penyakit (Dr Berkhaman (Rusia) Ginseng mampu merangsang metabolism karbohidrat di limpa (Hikohichi Qure (Ahli riset dari Japan).


Gula, creamer dan Flavor keberadaannya diperlukan sebagai pelengkap rasa ,oleh tubuh diproses sebagai cadangan energy yang relative lebih instan disamping menciptakan aroma yang kuat dan stabil dalam memunculkan sensasi  dan identifikasi yang khas.

Kopi Herbal Habbats memang diramu sedemikian rupa dengan kandungan herbal  dimaksudkan untuk meningkatkan sirkulasi darah yang bertugas mengangkut oksigen dan zat gizi ke seluruh otot dan organ tubuh lebih efisien.

1 komentar:

    Printcal.net Calendar Widget
    Di Cari Agen Kopi Herbal

    Jangan Lupa kasih makan ikannya yach...

    Auto Backlink Gratis: Agen Kopi