Kamis, 26 Februari 2015

Habbats Jahe

Habbats Jahe

Habbats Jahe merupakan minuman tradisional yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, karena memiliki kandungan yang penuh dengan protein, gizi dan rempah-rempah yang menghangatkan badan yang diracik dari Habbatussauda, Madu, Gula Aren, dan rempah-rempah pilihan.

Habbats Jahe merupakan produk dari PT.Habbatussauda International yang menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya Allah dapat menyehatkan dan menyegarkan badan kita karena bahan utamanya dari bahan alami.sehingga para pencinta Habbats Jahe mempunyai varian pilihan untuk di nikmati.

Dengan 3 rasa yang spesifik menjadikan Habbats Jahe ini lebih terdepan dalam kekayaan rasa yang lebih nikmat dan memuaskan, semakin sempurnanya Habbats Jahe karena ditambahkan Habbatussauda yang merupakan jintan hitam yang berkhasiat dari Arab yang tersohor dengan multi manfaat bagi tubuh.

Habbats Jahe  merupakan minuman menyehatkan yang boleh di konsumsi semua kalangan. Bisa disajikan dingin ataupun panas, merupakan teman yang nikmat untuk melewati malam yang dingin.

1 komentar:

    Printcal.net Calendar Widget
    Di Cari Agen Kopi Herbal

    Jangan Lupa kasih makan ikannya yach...

    Auto Backlink Gratis: Agen Kopi